Jual Karpet Masjid Polos Per Meter

Assalaamu’alaykum. Selamat datang di laman penjualan karpet Masjid polos per meter. Kami adalah distributor karpet Masjid berkualitas yang telah lama menjadi penyedia karpet nyaman untuk Masjid di daerah-daerah. Kami siap mengirimkan karpet Masjid ke lokasi yang Bapak / ibu minta dengan segera. Silakan melihat-lihat koleksi karpet Masjid kami.

Kenapa Memilih Karpet Masjid Polos Adalah Pilihan Tepat?

Kami secara khusus menjual karpet Masjid (dominan) polos alias tanpa gambar Masjid yang biasa ditemukan. Kenapa? Hal ini karena kami ingin memunculkan esensi utama dari adanya karpet itu sendiri yakni kekhusyu’an beribadah yang timbul karena rasa nyaman.

Sulit kiranya kita untuk khusyu’ beribadah salat kalau karpetnya bergambar meskipun itu gambar Masjid. Sebab seringnya, jamaah bukan memaknai bacaan salat, tetapi malah fokus ke gambarnya. Itulah yang banyak ditemui hari ini di manapun.

Oleh karena itu kami menjual karpet Masjid Polos untuk meminimalisir ketidak khusyu’an jamaah dalam melaksanakan ibadah. In syaa Allah. Selain itu, karpet Masjid polos bisa bebas dipotong di mana saja sekiranya ukuran bangunan Masjid lebih kecil daripada karpet Masjid yang dipesan, alias bisa dibeli per meter sesuai keperluan Bapak / ibu sekalian. Tidak mubadzir.

Rasulullah saw. Terganggu Kekhusyu’annya Karena Gambar

Salah satu alasan kami pula, kenapa hanya karpet Masjid Polos yang kami jual, adalah sebuah hadits. Seperti ini riwayatnya,

Al-Bukhari meriwayatkan dari Anas ra. bahwa (suatu waktu) gordyn bunda ‘Aisyah dipakai untuk menutupi hijab di bilik-biliknya. Lalu Rasulullah saw. menyuruh ‘Aisyah untuk melepaskannya dengan bersabda, “Singkirkanlah gordyn itu daripadaku, sebab gambar-gambarnya selalu nampak dalam salatku” (HR. Bukhari dalam kitab shahihnya).

Hal ini menunjukkan bahwa memang, gambar / motif bisa memicu ketidak khusyu’an salat kita semua.

Apalagi yang membuat kita mengabaikan peringatan dari Rasulullah saw. bahwa gambar bisa mengganggu kekhusyu’an beribadah?

Koleksi Karpet Masjid Polos Kami

Itulah koleksi karpet Masjid polos yang kami punya. In syaa Allah harga yang tercantum sudah menjadi harga terbaik dan sesuai dengan kenyamanan yang akan didapatkan.

Seperti yang anda lihat sendiri, ketebalan karpet tidak bisa disembunyikan meskipun hanya dari gambar 2 dimensi. Bahkan dengan mata telanjang saja sudah bisa paham bahwa karpet Masjid polos yang kami jual adalah yang paling berkualitas. In syaa Allah.

Harga karpet Masjid di atas sewaktu-waktu bisa berubah. Harga di atas adalah HARGA PROMO TERBATAS! Jadi segera pesan karpet Masjid sekarang untuk mendapatkan keuntungan potongan harga yang bisa menghemat budget anda.

Harga karpet Masjid di atas belum termasuk ongkos kirim. Untuk cek ongkos kirim dan penawawan-penawaran spesial lainnya, silakan langsung hubungi kami. Terima kasih.

NOTE: PROMO AKAN BERAKHIR DALAM 3 HARI. MAKA PESAN KARPET MASJID SEKARANG.

Cara Memesan Karpet Masjid Polos

Pilih karpet Masjid polos yang Bapak / ibu inginkan. Harap disesuaikan dengan keperluan Masjid; berapa meter karpet yang dibutuhkan, warna apa, dan model yang mana.

Setelah Bapak / ibu menentukan berapa meter kebutuhan karpet Masjid dan memilih model, silakan untuk menekan tombol Pesan Karpet Masjid. Tombol tersebut bila ditekan di HP akan secara otomatis membuka aplikasi Whatsapp. Setelah aplikasi Whatsapp terbuka, silakan Bapak / ibu melakukan pemesanan di sana dan akan kami layani. 🙂

Kami ingin memudahkan Bapak / ibu membeli karpet Masjid di sini. Bila tidak bisa lewat Whatsapp, silakan mengirim SMS terlebih dahulu untuk menanyakan stok karpet Masjid ke nomor: 0822-9509-5332 dengan format:

Model Karpet Masjid (spasi) panjang karpet yang dibutuhkan.

Bila stok tersedia, kami akan kirimkan SMS balasan, dan selanjutnya Bapak / ibu bisa telpon kami untuk melakukan deal dan akad.

Atau Bapak / ibu bisa mengirimkan email ke: [email protected] dengan subjek Pesan Karpet Masjid.

Note: Bapak / ibu bisa menanyakan stok beberapa Karpet Masjid sekaligus agar lebih efisien dan hemat pulsa, in syaa Allah. Terima kasih, semoga bisa dipahami. 🙂