Liburan Puas Harga Pas di Hotel Neo Malioboro

Hotel di Jogja – Saat kamu mencari hotel terbaik di Jogja dengan keyword murah via internet, kamu akan menemukan nama Hotel Neo Malioboro dalam daftar ulasan. Hotel yang banyak direkomendasikan untuk melengkapi liburan bersama keluarga, pasangan, hingga teman. Salah satu hotel favorit wisatawan, ketika berlibur ke Jogja.

Hotel Neo Malioboro juga mendapatkan banyak review positif di berbagai situs dan blog traveling. Kesan dan sambutan baik dari masyarakat tersebut tentu bukan karena harga yang murah saja. Ini mengingat Jogja sebagai kota wisata unggulan yang memiliki banyak sekali alternatif penginapan. Lalu apa yang membuat hotel ini begitu disukai? Ini alasannya:


Letak Strategis Harga Minimalis


Menginap di hotel yang murah dan berada di lokasi strategis adalah syarat umum traveler yang ingin berlibur. Syarat ini dimiliki oleh Hotel Neo Malioboro yang berada di Jalan Pasar Kembang No 21, Jogjakarta. Letak hotel berseberangan dengan Stasiun Tugu dan cukup jalan kaki untuk menjangkau kawasan belanja legendaris, Malioboro. Jika ingin berwisata lebih jauh bisa menggunakan becak atau transportasi umum lain yang melintas di depan hotel.

Rate menginap di sini mulai Rp400 ribu per malam dan sangat cocok untuk melengkapi liburan bersama keluarga. Kamu dan orang-orang terkasih akan sangat dimanjakan dengan beragam fasilitas dari hotel. Desain kamar cukup luas, bersih, dan bisa menjaga privasi bersama keluarga.


Desain Kontemporer Modern yang Memanjakan Mata


Hal pertama yang mencuri perhatian dari hotel ini ialah konsep desain arsitektur dan interiornya yang unik. Ada kesan mewah dan etnik yang tampak harmoni, serta tidak berlebihan. Pemilihan warna yang didominasi hitam dan putih juga tampak cantik, ketika dipadukan dengan pernak-pernik khas Jawa.

Dari memasuki kawasan hotel hingga menjelajah tiap sudutnya semua tampak pas, sedap dipandang dan memanjakan mata. Desain kolam renang outdoor dengan pemandangan alam Jogja pun memberikan kesan tersendiri. Jaminan kenyamanan yang maksimal untuk membuat liburan keluarga lebih menyenangkan dan berkesan.


Fasilitas dan Layanan yang Jempolan


Bila dibandingkan dengan hotel berbintang lainnya, fasilitas yang dimiliki Hotel Neo Malioboro tidak bisa dibilang super lengkap. Tapi cukup komplit dan pas untuk menjawab kebutuhan tamu. Di antaranya ada kolam renang cantik, layanan pijat, sky lounge, dan sebagainya.

Fasilitas di dalam kamar juga cukup lengkap, sehingga kamu tak perlu membawa perlengkapan mandi. Menariknya semua furnitur dan fasilitas yang kamu dapatkan sangat tematik dengan dominasi warna hitam dan putih. Bila kamu cukup detail, di setiap kamar ada wallpaper yang berbeda-beda dan menggambarkan Kota Jogja.

Satu lagi fasilitas yang favorit di hotel ini adalah menu sarapan yang lezat. Ada banyak sekali makanan yang bisa kamu coba, dari menu lokal hingga western. Untuk pelayanan, pegawai hotel terbilang ramah dan cepat tanggap.

Uniknya, kamu akan melihat para pegawai dengan kostum unik. Pegawai wanita biasanya akan menggunakan wig berwarna putih, sedangkan yang pria menggunakan topi bundar. Sebuah penginapan yang menarik untuk kamu yang menghargai desain artistik dan totalitas dari setiap elemen hotel.


Objek Wisata Terbaik di Dekat Hotel Neo Malioboro


Selain yang disebutkan di atas, hotel ini juga dekat dengan sejumlah objek wisata unggulan di Jogja. Kamu yang ingin wisata sejarah bisa mengunjungi Museum Benteng Vredeburg, Candi Sari, Tugu Jogja, dan Bank Indonesia. Untuk wisata budaya dan belanja ada Hamzah Batik, Kampung Ketandan, Taman Pintar, Kraton Jogja, dan masih banyak lagi.

Bila hanya sekadar ingin nongkrong cantik, Neo Sky Lounge merupakan lokasi favorit wisatawan dan sedang hits. Lokasi lainnya yang layak dijelajahi adalah Wanderlust Coffe Division, Loko Cafe, Pecel Hippy Cafe, dan lain-lain. Ya, dengan menginap di hotel ini kamu bisa menjelajah dan berwisata di sekitar jantung Kota Jogja, hanya dengan jalan kaki atau menggunakan transportasi umum.

Dari uraian di atas, tak mengherankan bila Hotel Neo Malioboro menjadi favorit wisatawan. Hotel juga masih tergolong baru karena dibuka pertengahan 2015 lalu. Penginapan bernuansa lokal dengan kualitas internasional. Liburan pun menjadi puas dengan harga yang pas di kantong.

Untuk reservasi yang mudah, aman, nyaman, dan terpercaya bisa dilakukan lewat https://www.traveloka.com/hotel/indonesia/hotel-neo-malioboro-3000010007119. Kamu cukup tentukan waktu menginap dan pilih kamar sesuai bujet. Ada beberapa tipe kamar yang pas untuk keluarga dengan harga terjangkau. Setelah melakukan pembayaran kamu akan mendapatkan voucher untuk menginap sebagai tanda bukti. Persiapkan liburan keluargamu sebaik mungkin dan semoga perjalananmu menyenangkan!

Apa Komentarmu?