Klarifikasi Posting: Selfie Cantik Kekinian, Beneran, ah?

Assalaamu’alaykum warahmatullahi wabarakaatuh.
 
Saya ingin membuat klarifikasi terkait postingan saya di sini: http://satriabajahitam.com/selfie-cantik-kekinian/ Terdapat kekeliruan yang luar biasa yang disebabkan kelalaian saya dalam mendapatkan informasi yang otentik.
 
Foto terakhir (saya sudah hapus fotonya), adalah foto dari seorang perempuan yang SAMA SEKALI TIDAK TERLIBAT DAN TAHU MENAHU tentang yang dilakukan orang-orang di forum tersebut.
 
Foto yang dicantumkan berasal dari HP suami seorang perempuan BERJILBAB yang dicuri. Foto tersebut adalah foto yang beliau kirimkan pada suaminya. Maka dari itu, dengan SEPENUHNYA saya, Muhamad Mulkan Fauzi, menanggung dosa yang disebabkan informasi salah yang saya dapatkan dan meminta maaf yang sebesar-besarnya pada para pembaca, khususnya pada pihak keluarga.
 
Saya ingin menjalin silaturahim lebih lanjut untuk meluruskan hal ini dengan pihak yang dirugikan sebagai bentuk penyesalan saya.
 
Terkait tulisan “Foto yang satu ini … kamu tidak akan pernah ingin tahu akhirnya bagaimana. Yang jelas … perempuan yang di foto itu katanya binor, bini orang, dilucuti tanpa benang sehelai pun. Awalnya dari apa? Selfie. Kemudian di SSI, akrab, mulai ngobrol ngeres, terbiasa, diminta, lalu terjadilah … diajak main anu di hotel melati.”
 
Cerita di atas tidak ada hubungannya dengan foto tersebut.
Saya menggeneralisir kronologis dari postingan yang serupa sebagai pengingat bahwa laki-laki selalu mempunyai cara untuk meluluhkan hati perempuan. Maka saya mengajak, dengan atau tanpa tulisan yang saya buat, khususnya untuk para perempuan muslim agar menjaga apa-apa yang menjadi perhiasan bagi dirinya.
 
Saya tulis lagi: Jangan sampai cantikmu jadi musibah untukmu.
Klarifikasi ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Saya mohon dan harap masalah ini tidak diperpanjang dengan berkomentar yang menyudutkan pihak yang saya rugikan baik dengan bahasa langsung atau dengan menyatakan dukungan terhadap saya.
Terimakasih.

2 thoughts on “Klarifikasi Posting: Selfie Cantik Kekinian, Beneran, ah?

  1. ya kebanyakan emang gitu sih Mas, foto dan pemilik akunnya memang beda. Dan kebanyakan pemilik akunnya lelaki.

    Saya juga sedang meneliti ini dari sisi Psikologi untuk bahan thesis saya. Dan terjun langsung ke dunia seks online di Ig. -_-”

    terima kasih atas tulisannya yang mengingatkan banyak perempuan. Saya izin share ke blog saya yang lain.
    Nuhun…

Apa Komentarmu?